Hati-Hati Terhadap Wanita Manizer!

Single / 29 August 2011

Kalangan Sendiri

Hati-Hati Terhadap Wanita Manizer!

Lois Official Writer
6024

Jika minggu yang lalu kita membahas soal pria-pria yang womanizer, kita saatnya kita bicarakan wanita yang manizer. Manizer adalah istilah yang dipakai Jawaban.com untuk menyatakan seorang wanita yang menarik bagi pria, tapi belum tentu melakukan komitmen yang serius kepada mereka. Pria harus hati-hati terhadap wanita seperti ini.

Wanita Penggoda. Bagi wanita seperti ini, mereka kurang menginginkan komitmen. Biasanya para pria akan mudah tertarik kepada mereka karena para pria akan mendapatkan kebebasan tanpa harus merasa dikekang. Wanita seperti ini juga penuh tantangan, lebih misterius dan tidak mudah ditebak. Mereka juga tidak mudah mengeluh karena dia punya segudang aktivitas dan teman pria. Wanita dengan tipe seperti ini juga berani dalam berpenampilan. Bagi Anda tipe pria yang ingin menjalin hubungan serius, sebisa mungkin hindari mereka daripada sakit hati nantinya.

Jinak-jinak merpati. Untuk menghadapi wanita yang satu ini, Anda perlu banyak keberanian dan kerja keras. Tapi bukan berarti mereka tidak suka kepada Anda ataupun suka kepada Anda. Kepastiannya hanya bisa Anda temukan jika Anda melakukan pendekatan yang serius, jika memang Anda menyukainya.

Menatap dengan lekat. Tanpa disadari, seringkali wanita melakukan tatapan dengan lekat. Bukan karena cinta atau suka, tapi memang karena wanita adalah makhluk yang lembut dan perasa, seringkali mereka menatap lawan bicaranya jika kebetulan pembicaraan mereka seputar hal-hal yang menyentuh hatinya. Tapi jangan salah, itu bukan berarti mereka menyukai Anda.

Wanita yang seolah-olah membutuhkanmu. Wanita seperti ini bisa dibilang membutuhkan sosok pria yang dia cari di dalammu, sedikit banyak sudah dia temukan ada padamu. Namun, terkadang wanita tipe ini juga tidak mengetahui bahwa perasaan itu bukanlah cinta. Dia hanya membutuhkan engkau di saat-saat tertentu saja, terutama ketika hatinya sedang lemah.

Dalam setiap orang, tentu ada kekurangan dan kelebihannya masing-masing. Dalam memilih pasangan dengan serius, Anda perlu mempunyai pengetahuan budi pekerti yang benar dan sudut pandang yang dewasa. Terutama, punyailah hubungan yang pribadi terlebih dahulu dengan Tuhan, maka Anda akan mendapatkan pasangan yang terbaik. Bagaimana korelasi antara kedua hal tersebut? Anda perlu mempelajarinya sendiri.

Sumber : berbagai sumber/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami